Mengenal Penyakit Kista Payudara

Setelah sebelumnya kami memberikan informasi mengenai penyakit kista hati dan pengobatannya di artikel Obat Alami Kista Hati Tanpa Operasi, untuk kesempatan ini kami akan mengajak anda untuk Mengenal Penyakit Kista Payudara.

Mengenal Penyakit Kista Payudara


Kista payudara merupakan penyakit dengan kondisi di dalam payudara terdpat kantung berisi cairan (kista) yang membentuk benjolan bulat atau oval menyerupai balon berisi air. Benjolan ini dapat terbentuk dalam ukuran kecil atau besar dengan diameter sekitar 2,5-5 cm. Jika benjolan semakin besar, maka jaringan yang berada di dekatnya dapat tertekan dan menimbukan rasa nyeri dan ketidaknyamanan pada payudara.

Penyebab tumbuhnya kista payudara ini belum diketahui secara pasti, namun ada beberapa pendapat yang mengatakan bahwa kelebihan estrogen dalam tubuh dapat merangsang jaringan yang ada pada payudara yang secara tidak langsung dapat merangsang perkembangan kista payudara. Selain itu, kista payudara dapat berkembang ketika kelenjar dan jaringan ikat pada payudara menghambat saluran susu, akibatnya kelenjar dan jaringan ikat tersebut akan melebar(dilatasi) dan kemudian terisi cairan.

Gejala tidak dapat dirasakan jika kista masih berukuran kecil. Namun jika ukuran kista payudara sudah membesar, anda akan merasakan sakit dan nyeri di daerah payudara. Selain itu, jika anda mengalami kista sebelum menopause, biasanya ukuran payudara anda akan membesar diikuti dengan rasa nyeri. Sedangkan bagi anda yang mengalami hal ini setlah menopause, maka ukuran payudara anda akan mengecil diikuti dengan tanda dan gejala seperti payudara terasa sakit.

Walaupun tergolong dalam jenis tumor jinak dan tidak akan merambah menjadi tumor ganas atau kanker, pemeriksaan dan pengobatan tetap harus dijalankan, karena rasa sakit yang ditimbulkan kemungkinan akan menganggu penderita kista payudara.

Sumber health.liputan6.com

Pengobatan Aman untuk Kista Payudara


http://obatalamikistahati.blogspot.com/2015/02/penyakit-kista-payudara.html

Bagi anda yang mencari pengobatan alternatif yang aman dan ampuh untuk kista payudara, kami merekomendasikan anda pada produk kesehatan multikhasiat Jelly Gamat Gold-G. Efektif dan aman untuk semua usia tanpa menimbulkan efek samping karena ASLI terbuat dari bahan alam terpilih salah satu speies terbaik "Golden Stichopus Variegatus" atau yang lebih dikenal dengan "teripang emas" (timun laut), tanpa bahan kimia, serta diproses secara berkualitas menggunakan teknologi mutakhir, sehingga terbukti efektivitasnya dalam membantu beragam penyembuhan penyakit.

Tong Y, dkk, dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, Cina. Tong mengisolasi Saponin sulfat dari teripang Pentancta quadrangulari yang disebut philinopside A. Dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Hasil itu membuktikan bahwa philinopside A pada teripang berpotensi sebagai antitumor. Salah satu jenis tumor yang dimaksud adalah tumor jinak seperti kista payudara.

Selain itu, Protein tinggi yang mencapai 86,8% dalam teripang emas berperan penting dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kebutuhan peningkatan sistem kekebalan tubuh cenderung lebih besar ketika kita sedang sakit. Sistem kekebalan tubuh yang menurun saat sakit dapat kembali normal dengan peran serta asupan Protein tinggi seperti yang terkandung dalam teripang emas yang kini ada dalam produk kesehatan Jelly Gamat Gold-G.

Testimoni Kista Payudara dengan Jelly Gamat Gold-G



Bagi anda yang berminat untuk mendapatkan Jelly Gamat Gold-G, silahkan lakukan pemesanan secara langsung. Untuk informasi lengkapnya, silahkan ke halaman > Cara Pembelian Jelly Gamat Gold-G.

Terimakasih atas kunjungan anda di situs kami http://obatalamikistahati.blogspot.com/. Semoga informasi yang kami sampaikan dalam Mengenal Penyakit Kista Payudara dapat memberikan manfaat. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar